Orang paling jorok sedunia

1. Pria Tak Mandi 60 Tahun


Seorang pria bernama Amou Haji berusai 80 tahun warga asal Desa Dejgah, Provinsi Fars, sebelah selatan Iran, orang ini tak pernah mandi selama 60 tahun, meski jorok begitu jika keterusan hingga memiliki masa paling panjang dari orang lain, maka orang ini bisa memenangkan rekor dan di nobatkan manusai paling terjorok sedunia.
Sebelumnya manusai paling terjorok adalah pria asal india yang di ketahui tidak mandi selama 38 tahun, tapi mengapa orang-orang ini tak pernah mandi, apa yang jadi penyebabnya?
Berikut kisah Amou Haji di masa mudanya:
Amou Haji pada masa dimana ia masih muda, ia pernah mengalami satu peristiwa yang sangat emosional, sebab dari itu Amou Haji memilih untuk hidup menyendiri dari keramaian.
Bahkan jika bertemu orang pun dia akan lari, apalagi jika orang itu berniat hendak memandikannya, Amou Haji takut mandi karena ia merasa jika mandi dirinya akan sakit.
Bahkan jika ia butuh minum air, ia akan minum air dalam kaleng butut. Sedangkan makanan Favorit Amou Haji adalah daging binatang yang sudah membusuk. Tapi kalau merokok Amou Haji doyan.
Memang serba aneh pada diri orang ini, selain hal aneh di atas, oran ini suka pakai Helm sebagai selimut kepalanya untuk melawan hawa dingin, ia bertempat tinggal di liang kubur, atau kalau tidak ia tinggal di sebuah ruang dinding batu bata yang sengaja di buat orang untuknya.
Amou Haji tak pernah berkaca, memang untuk apa berkaca, kalaupun itu perlu ia cukup bercermin pada kaca mobil yang kebetulan melintas, lalu bagaimana dengan rambutnya itu? pria ini memang tak suka rambut panjang, ia akan memotong rambutnya sendiri dengan cara di brongot api.
Amou Haji dengan kondisinya begitu aneh dan jorok paling terjorok, namun dalam hidup pria ini seperti kapas ringan tanpa beban, karena memang begitu keadaannya, tak ada yang harus ia pikirkan, apalagi mikir beli pulsa atau barang-barang duniawi lainnya.
Amou Haji adalah orang paling bahagia sekaligus paling jorok di dunia fana ini.

2. Pria India Tak Mandi 38 Tahun

Kakek berusia 66 tahun bernama Kailash Singh asal India ini, memang sengaja tak pernah mandi sejak tahun 1974 silam, ketika ia baru saja menikah, dengan ritualnya tidak mandi itu berharap akan mendapatak seorang anak laki-laki.
Ritual dengan cara tidak mandi itu juga ia tidak memangkas rambunya yang makin gondrong dan lusuh itu, tapi setelah menjalani ritual selama 38 tahun tidak mandi dengan harapan akan punya anak pria, ia justru mempunyai 7 anak perempuan semua.
Sementara menurut pengakuan Kailash Singh ini dirinya akan berubah jika sudah punya anak pria, untuk itu ia berharap kepada sang istri agar bersedia hamil lagi hingga lahir anak pria, namu sayang sekali usia mereka sudah terlalu tua, sang istri bernama Kalavati Devi telah berusia 60 tahun tidak mungkin lagi baginya untuk kembali hamil.
Dalam hal ini sang istri yang merasa tidak suka dengan apa yang di lakukan sang suami itu, ia berusaha dengan aneka cara agar suaminya itu mau berubah, atau mencabut sumpahnya tidak mandi sebelum punya anak pria, bahkan mengancam tidak sudi lagi tidur bersama, tapi ancaman itu tidak membuat suaminya bergeming, hingga sang istri jadi leleh sendiri.
Pernah satu kejadian saat itu sang istri memaksa suaminya mandi di sebuah sungai, namun sang suami menolak keras dan melarikan diri, bahkan berkata lebih baik mati daripada harus mandi.
Pria ini tidak mandi air tapi untuk menghilangkan bau badannya ia justru mandi api, mandi api bukan membakar diri tetapi ini masuk kategori ritualnya, ketiak ia menyalakan api pada malam hari, dengan berputar sembari menari, mengelilingi api, selama berputar ia  sambil baca mantera, berdo’a kepada sang Dewa Siwa.

3. Pria Paling Jorok di Eropa


Berikut pria bernama Ludvik Dolezal usianya sudah 58 tahun, di eropa pria ini dianggap orang paling jorok, ia memang tak perlu yang namanya kamar mandi karena merasa tidak berguna, dan saat tidur ia memilih di tempat tumpukan ibu panas.
Pria ini hidup tinggal di rumah seorang petani tua yang telah lama ditinggalkan di Novy Bydzov, Republik Ceko.
Kalau orang suka tidur di kasur, namun pria ini justru membakar kasurnya agar jadi abu, tak hanya kasur, termasuk semua barang-barang miliknya semua di bakar.
Agar abu itu tetap hangat, orang-orang sekitar membantunya dengan membawakan barang-barang bekas mereka.

Sumber :  http://palinganeh.com/3-manusia-ini-paling-jorok-seantero-jagad/